Korban Tewas Reruntuhan Tembok Bertambah Menjadi Tujuh. Ini Daftar Korban

Kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi korban. Foto: Dede/pojokjabar.com

Kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi korban. Foto: Dede/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jumlah tewas akibat tertimpa tembok bangunan tua gudang sarang burung walet di desa Wetan blok III Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon terus bertambah dari data terakhir, korban tewas mencapai tujuh orang.

Kejadian tersebut berlangsung pada saat anak sekolah SMPN I gegesik sedang melaksanakan latihan menabuh gamelan di sanggar tradisional milik Suherman (48) warga Desa Gegesik Wetan Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon. Pada saat latihan tiba tiba tembok runtuh sehingga menimbulkan korban sebagai berikut.

Koban meninggal dunia sebanyak 7 orang.

1. ANDRA 13 THN
2. ARID 13 THN
3. FADA 13 THN
4. SUHERMAN 48 THN
5. FARDI 14 THN
6. ADZIKRI 14 THN
7. SUPARTI 13 THN

Korban Luka Berat /ktitis:
TRI INTAN 13 THN. Di rujuk di RS Cermai

Korban Luka ringan:
FITRI 13 Thn.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Asdullah mengatakan, untuk korban yang mengalami luka sudah mendapat perawatan di RSUD Arjawinangun dan RS Cermai, Kota Cirebon.

“Pada saat kejadian, anak-anak ini sedang latihan, dan latihan ini dalam rangka persiapan hari pendidikan nasional nanti dan juga sebagai upaya untuk melestarikan kesenian,” katanya.

Asdullah menyampaikan keprihatinan nya pada petistiwa ini.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Eks Presiden Korsel Terancam Mati di Bui

Eks Presiden Korsel Terancam Mati di Bui

Park Geun-hye kemungkinan besar bakal menghabiskan seluruh sisa umurnya di balik jeruji besi. Kemarin (20/7/2018) Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjatuhkan …