Cirebon Berduka, Dalang Cilik Turut Menjadi Korban Tewas Runtuhan Tembok

Muhamad Azikri (14) semasa hidup, warga blok 2 desa Gegesik Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Foto: Dede/pojokjabar.com

Muhamad Azikri (14) semasa hidup, warga blok 2 desa Gegesik Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Foto: Dede/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Salah satu korban dari peristiwa runtuhnya tembok sarang walet yang ada di desa Gegesik Wetan, Kecamatan Gegesik, Senin (16/4/18) adalah Muhamad Azikri (14) warga blok 2 desa Gegesik Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Ozik sapaan akrab dari Muhamad Azikri adalah salah satu dalang cilik yang dimiliki Kabupaten Cirebon.

Siswa SMPN 3 Gegesik ini diketahui tewas setelah tertimpa reruntuhan tembok besar saat korban dan puluhan orang lainnya tengah asik latihan seni.

Firman, salah satu guru SMPN 3 Gegesik, mengatakan, Ozik adalah anak yang baik, dan memiliki bakat sebagai dalang sejak kecil.

“Anak nya baik, dan memang sudah ada bakat dari kecil, dari kecil juga dia (Ozik) ikut dalang Herman Basari,” ujar Firman.

Dikatakan Firman, berhubung sekolah sedang libur lantaran sedang dilaksanakan UNBK Ozik memilih menggabiskan waktu untuk berlatih dalang dengan sang maestro dalang Herman Basari.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Rahmat Effendi-Tri Adhianto

Ini Program 100 Hari Kerja Rahmat-Tri

Kepala daerah terpilih periode 2018-2023 hasil rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono, telah menyusun …