Awass, Teriakan Warga Bikin Kaget Penguna Jalan, Penyebabnya Papan Reklame Ambruk

Tersapu angin puting beliung, papan reklame ambruk. Foto: Dede/pojokjabar

Tersapu angin puting beliung, papan reklame ambruk. Foto: Dede/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Hujan di sertai angin kencang di Kabupaten Cirebon pada, Rabu petang (14/03/2018)  pukul 16.00 WIB, mengakibatkan sebuah media ruang luar papan reklame milik Pemda Kabupaten Cirebon roboh tersapuh angin beliung 

Akibat robohnya papan reklame media ruang yang berada di depan Kantor Kecamatan Kedawung, di Jalan Ageng Tirtayasa, Kabupaten Cirebon, sempat menganggu arus laluintas didepannya, beruntung tidak ada korban, dalam kejadian tersebut.

Selain papan reklame, sebuah tower E KTP yang ada di belakang kantor Kecamatan Kedawung ikut roboh tersapu angin puting beliung hingga memorak porandakan para pedagang di sekitar jalan Tirtayasa.

Berdasarkan pantauan pojokjabar.com papan reklame media ruang luar tersebut sangat menganggu para pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat. Dan juga tersangkut kabel PLN juga Telkom hingga sekarang masih posisi miring condong ke jalan tersebut, hingga kantor Kecamatan Kedawung dan  beberapa rumah listrik padam karena aliran terputus.

Menurut Camat Kedawung, Hermawan mengatakan, awalnya ada hujan campur angin hingga angin semakin besar, sehingga  diketahui angin puting beliung menerjang papan reklame media ruang yang ada di depan halaman Kecamatan itu.

“Ambruknya papan reklame dan tower e KTP  terjadi sekitar pukul  17.00 WIB pas hujan besar saja,” ujar Camat Kedawung Drs. hermawan di temui pojokjabar.com

Lanjut Camat Kedawung selain papan reklame media ruang luar juga menimpah salah satu tower e KTP ikut  roboh.  Dengan adanya kejadian salah tower e KTP ini, kami sudah berkondinasi dengan kepala dinas kependudukan dan catatan sipil.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds