Bamunas-Edo Beberkan Kekurangan Kinerja Petahana Selama Memimpin Kota Cirebon

Bamunas S Boediman (Oki), calon Walikota Cirebon nomor urut satu saat menjelaskan tentang kondisi Kota Cirebon. Foto: Alwi/pojokjabar.com.

Bamunas S Boediman (Oki), calon Walikota Cirebon nomor urut satu saat menjelaskan tentang kondisi Kota Cirebon. Foto: Alwi/pojokjabar.com.

POJOKJABAR.com, CIREBON– Pasangan nomor urut satu calon Walikota Cirebon, Bamunas-Eddo, membeberkan kekurangan kepemimpinan Nasrudin Azis selama menjabat Walikota Cirebon

Dijelaskan, bahwa selama ini pemerintahan belum menyentuh persoalan masyarakat seperti lapangan kerja, pendidikan, ruang terbuka hijau, kemacetan dan banjir.

“Pembangunan Kota Cirebon saat ini belum bisa dinikmati oleh masyarakat. Seperti lapangan kerja, pendidikan, ruang terbuka hijau, kemacetan dan banyak lain. Selain itu anggaran pendapatan juga sebagian besar belum terserap buat keperluan masyarakat,” ungkap Bamunas, saat ditemui di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Rabu (14/2/2018).

Bamunas melanjutkan, saat ini Kota Cirebon butuh trobosan-trobosan untuk bisa menciptakan ruang dan tempat yang sesuai dengan kultur Cirebon.

Disaat bersamaan, Effendi Edo, menambahkan paling tepat untuk membangun ruang terbuka hijau adalah memanfaatkan fasilitas internet dengan memasang WiFi gratis. Karena, dijelaskan Edo, banyak memiliki manfaat seperti buat berkumpulnya anak-anak dan generasi muda Kota Cirebon.

Baca juga: Wabub Cianjur Kunjungi Pasien ODGJ

“Ruang terbuka hijau di Kota Cirebon sendiri sangat minim, karena itu anak cucu kita perlu atas itu, seperti memasang WiFi gratis,” jelasnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds