Ini Nomer Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon

Pasangan calon Bupati Cirebon Kailnga dan Dian Hernawa dapat nomer urut satu. Foto:Dede

Pasangan calon Bupati Cirebon Kailnga dan Dian Hernawa dapat nomer urut satu. Foto:Dede

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon, menggelar pengundian nomer urut pasangan colon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, yang akan bertarung pada Pilkada 27 Juni 2018 yang akan datang, disalah satu hotel dikawasan, Beber, Selasa (13/2/18).

Adapun hasil pengundian didapat nomer 1 didapat oleh pasangan H Kalinga – Hj Dian Hernawa Susanti, nomer 2 milik pasangan calon H Sunjaya Purwadisastra – H Imron Rosadi, nomer 3 untuk pasangan H Rahmat – H Yayat Ruhyat, dan nomer 4 manjadi nomer milik pasangan H Mohamad Luthfi – H Qomar.

Dalam acara pengundian nomer urut, selain dihadiri pasangan calon dan pendukung nya juga dihadiri oleh unsur Muspida, dan undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Saefuddin Jazuli, mengharap dengan pengundian nomer urut ini akan dijadilan nomer pada saat pelaksanan Kampenye dan juga nanti dilekatan pada surat suara.

“Nomernya sama persis dengan nomer pendaftaran, dan saya berharap pilkada berjalan dengan lancar dan damai,” pangkasnya.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds