30 Tim Berlaga Diturnamen Sepak Bola Antar Pelajar

Tendangan pertama yang dilakuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Asdullah sebagai bentuk dibukanya turnament sepak bola pelajar se Kabupaten Cirebon. Foto: Dede

Tendangan pertama yang dilakuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Asdullah sebagai bentuk dibukanya turnament sepak bola pelajar se Kabupaten Cirebon. Foto: Dede

POJOKJBAR.com, CIREBON – Sedikitnya 30 tim dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon ikut andil dalam turnament sepak bola antar pelajar se Kabupaten yang dilaksakan sejak Senin (12/2/18) sampai Kamis (15/2/18).

Ketua pelaksana turnament sepak bola antar pelajar se Kabupaten Cirebon, Agus Nurdian, mengatakan ajang turnament sepak bola pelajar se Kabupaten Cirebon ini adalah agenda rutin tahunan yang untuk tahun ini memasuki tahun ke dua.

“Alhamdulilah untuk tahun ini jumlahnya bertambah, tahun kemarin 23 tim atau 23 Kecamatan yang ikut, dan sekarang ada 30 Kecamatan yang tampil,” ujar Agus Nurdian, saat ditemui pojokjabar.com, Selasa (13/2/18)

Dikatakan Agus, para atlet yang bermain ini adalah gabungan dari berbagai sekolah tingkat SMP sedrajat yang ada di setiap kecamatan, kemudian membentuk satu tim yang sudah melalui proses seleksi ditingkat Kecamatan.

“Ajang ini sebagai ajang seleksi untik tim POPWILDA 2019 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sumedang,” katanya.

Agus berharap dari ajang ini akan muncul bibit-bibit pesepak bola handal dari Kabupaten Cirebon yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Cirebon ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …