Lagi, Dandim 0620 Cirebon Segel 7 Gudang Limbah Medis Panguragan. Ada Korban HIV?

Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Irwan Budiana saat memberi keterangan di hadapan sejumlah media./Foto: Alwi.

Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Irwan Budiana saat memberi keterangan di hadapan sejumlah media./Foto: Alwi.

POJOKJABAR.com, CIREBON– Komandan Kodim (Dandim) 0620 Kabupaten Cirebon dan Datasemen Polisi Militer (Danpom), serta melibatkan unsur kepolisian menyegel 7 gudang limbah medis di Panguragan, Jum’at (12/1/2018) sore.

Dalam penyegelan tersebut bentuk lanjutan dari beberapa pekan kemarin yang melibatkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), kepolisian dan Denpom, yang telah menyegel sebanyak 6 gudang.

“Jadi jegiatan hari ini yaitu tindak lanjut dari kegiatan penyegelan kita terdahulu bersama KLHK, kepolisian dan Denpom, yang waktu itu enam gudang. Jadi sekarang jumlahnya 13 gudang limbah medis,” terang Dandim 0620, Letkol Inf Irwan Budiana, kepada Pojokjabar.com.

Dijelaskan Irwan, dalam penyegelan 6 gudang ini setelahnya pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke KLHK untuk diproses lebih lanjut.

“Tindak lanjut dari kegiatan ini hari Senin nanti KLHK pusat akan datang lagi untuk tindak lanjut pasca penyegelan ini,” terang Irwan.

Sementara itu, salah satu warga Panguragan mengatakan, pada saat penyegelan ada warga sedang kritis di rawat di RSUD Arjawinangun disebabkan karena tertusuk jarum suntik.

“Saat ini ada warga sedang kritis dirawat di RSUD Arjawinangun karena tertusuk jarum suntik. Kalau kita ke sana boleh. Saya akan antarkan,” ujar warga tersebut.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds