Wakapolres Cirebon: Waspada, Jangan Keluar Malam Sendirian!

Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa'bani,minta warga tak keluar sendirian

Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa'bani,minta warga tak keluar sendirian

 

POJOKJABAR.com, CIREBON – Seiring banyak terjadinya kejahatan pembegalan kendaraan bermotor, Polres Cirebon terus melakukan tingkat pengamanan dengan melakukan giat dan sosialisasi kepada masyarakat.

Dikatakan Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa’bani, kebanyakan tindak kejahatan pembegalan bermotor beraksi pada malam hari.

“Jadi untuk mengantisipasi ini, kami menghimbau kepada masyarakat jangan keluar malam apalagi sendiri. Lebih baik di rumah. Nemenin bapak dan ibu,” ungkap Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa’bani kepada Pojokjabar.com, Kamis (13/12/2017) sore.

Dijelaskan Wadi, dalam melakukan aksi kejahatan, begal tak segan-segannya melukai korban jika sedang melalukan kendara sendiri. Sehingga, ditambahkannya, masyarakat perlu hati-hati kalau sedang berkendara.

“Kalau yang namanya musibah kan tidak bisa diprediksi, yah. Maka lebih baik hati-hati di mana pun dan kapan pun. Gitu saja,” ungkap Wakapolres.

Seperti diketahui, Polres Cirebon dari tanggal 2 hingga 11 Desember 2017, telah berhasil menangani kejahatan dengan kendaraan bermotor. Jumlah tersebut mencapai 15 kasus.

 

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds