KSOP 2 Cirebon Temukan Mayat tanpa Identitas di Laut Pamanukan, Begini Kondisinya

Mayat tanpa identitas tiba di pintu masuk pelabuhan 1 Kota Cirebon. Mayat tersebut ditemukan di laut Pamanukan, Subang, sekitar pukul 15:20 WIB dan berhasil diturunkan di Pelabuhan Kota Cirebon sekitar pukul 20:30 WIB.

Mayat tanpa identitas tiba di pintu masuk pelabuhan 1 Kota Cirebon. Mayat tersebut ditemukan di laut Pamanukan, Subang, sekitar pukul 15:20 WIB dan berhasil diturunkan di Pelabuhan Kota Cirebon sekitar pukul 20:30 WIB.

POJOKJABAR.com, CIREBON– Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas di Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kota Cirebon di sekitat laut Pamanukan Subang dengan titik koordinat LT 05 58.8 S/108 08.5 E, Kamis (07/12/2017).

Korban diemukan sekitar pukul 15:20 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pojokjabar.com di lapangan, jenazah tersebut berhasil turunkan di pintu masuk Pelabuhan 1 Kota Cirebon sekitar pukul 20:30 WIB tadi.

“Sekitar jam 4 sore crew menemukan sebuah mayat. Kemudian ketika dikonfirmasi tidak ada yang bisa ke sana. Mayat tersebut akhirnya dibawa dan diangkut ke Cirebon,” ujar Biva Indriyani Ayu, Kasi Lalu Lintas dan Usaha Kepelabuhanan Kantor KSOP Kelas 2 Cirebon kepada Pojokjabar.com,

Biva Ayu menjelaskan sebelum diturunkan ke pintu masuk Pelabuhan 1, mayat tersebut sempat dibawa ke Pamanukan atau Indramayu.

“Tadinya mayat mau dibawa ke Pamanukan atau pun di Indramayu, kebetulan kapal ini akan bersandar di Cirebon jadi mayat tersebut langsung dibawa di Cirebon,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Biva Ayu, mayat yang diduga telah mengapung 1 minggu tersebut identitas masih belum diketahui.

“Nah untuk identas dan jenis kelamin sendiri belum bisa kami dipastikan karena akan dilakukan visum dulu. Karena mayat ini diduga mengapung di lautan telah 1 minggu,” jelasnya.

Hingga kini mayat tersebut dibawa ke RS Pelabuhan untuk dilakukan visum atau identifikasi.

 

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …