Teledor Saat Menutup Pintu Mobil dari Luar, Seorang Balita Terkunci 15 Menit

Terkunci  Faris Tekunci Sekitar Lima Belas Menit Hingga Badannya Penuh Keringat

Terkunci Faris Tekunci Sekitar Lima Belas Menit Hingga Badannya Penuh Keringat

POJOKJABAR.com, Cirebon- Hampir naas nasib Faris, balita kelahiran Pamijahan, terkunci 15 menitan dalam mobil di area Komplek Stadion Bima Kecamatan Kesambi Kota Cirebon pada Rabu (6/12/2017).

Peristiwa sempat menarik perhatian pengguna jalan tersebut terjadi sekitar 16.30 WIB tadi saat orang tua korban mengemasi barang dagangan, yakni sepatu ke dalam mobil.

“Karena tidak seperti biasa pintu mobil tidak bisa dibuka, mengharuskan Faris terkunci di dalam dan berkeringat dahsyat,” ungkap Rizki Eka, ayah Faris, mengaku kepada pojokjabar.com.

Dijelaskan laki-laki 26 tahun ini, sebelumnya ia sering melakukan tutup pintu mobil di luar namun sekarang tidak bisa dibuka.

“Padahal saya sering menutup dari luar dan pintu bisa dibuka. Tapi ini kok tidak bisa dibuka,” ungkap pria asal Pamijahan ini.

Sementara itu, Winda, istrinya, mengatakan hal serupa. Dijelaskan, bukan saja suaminya sering melakukan tutup pintu mobil dari luar, tapi dirinya sering saat masih mengemasi barang jualan sepatu.

“Saya juga pernah, bukan suami saja. Tapi kayaknya pintu mobil ini rusak,” ungkapnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …