Braaakk! Kecelakaan Truk Muatan Semen Tabrak Motor di Cirebon, Lalu…

POJOKJABAR.com, Cirebon- Kecelakaan lalu lintas Pantura Cirebon terjadi lagi pada Rabu (6/12/2017) pagi, sekitar pukul 09:00 WIB. Kali ini di Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas ditabrak truk muatan semen dengan Nopol B 9134 WX.

Anggota Lakalantas Polres Cirebon Kota, IPTU Didik, menuturkan kejadian tersebut bermula saat pengendara motor tersebut menghindari angkot yang berhenti.

“Nama korbannya Hendi, Warga Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Stir motornya dibelokkan ke kanan untuk menghindari angkot yang berhenti,” ujar IPTU Didik.

Didik melanjutkan, setelah korban membelokan stir mornya ke kanan tiba-tiba ada sebuah truk bermuatan semen melaju dari arah belakang dan menabraknya.

“Sepeda motor menghindar ke kanan dengan kecepatan tinggi. Tapi tidak melihat arah dari belakang yang ada sebuah truk melaju dan menabrak sepeda motor. Kondisi korban setelahnya tidak sadar kemudian dibawa ke RS Gunungjati dan meninggal dunia,” jelas IPTU Didik.

Selain itu, dia juga menjelaskan setelah mengetahui ada kecelakaan beberapa warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar truk dikarenakan hendak mencoba melarikan diri.

“Saat ini supir berhasil kami amankan dan akan menjalani proses pemeriksaan selanjutnya di Polsek Kapetakan,” tandasnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …