Anggota Satpol PP Cianjur Tiba-tiba Meninggal, Kenapa?

MOBIL AMBULAN: Ade Jaelani dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance.

MOBIL AMBULAN: Ade Jaelani dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Diduga karena serangan jantung Ade Jaelani (56) seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cianjur, meninggal mendadak saat berkunjung ke kantor PT LKM Cianjur, Senin (12/2/2018).

Kepala Seksi Write Off PT LKM, Muhamad Tauhid mengatakan, saat berkunjung ke kantornya Ade Jaelani sempat duduk di kursi pelayanan, namun tak lama kemudia pegawai Satpol terlihat memegang dada sebelah kirinya.

“Tadi saya sempat melihat pak Ade duduk di kursi, lalu saya keluar sebentar, saat masuk lagi, ia sudah memegang dada sebelah kirinya seperti yang kesakitan,” katanya.

Melihat seperti itu lalu ia memanggil rekan kantornya dan membawa Ade ke RSUD Sayang Cianjur.

“Saya kira almarhum meninggal karena serangan jantung,” katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pencegahan Satpol PP Kabupaten Cianjur, Sulaeman Madna mengatakan, sebelum pergi ke PT LKM almarhum sempat mengikuti apel pagi dan terlihat segar bugar.

“Tadi pagi sempat apel dulu, ia terlihat sehat-sehat saja,” ujarnya.

Lanjut Sulaeman, banyak yang tak menduga Ade meninggal karena ia tak memperlihatkan seperti sedang sakit.

“Saya juga awalnya gak percaya mendengar berita itu, karena sebelumnya saya melihat almarhum dalam kondisi sehat,” pungkasnya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …