Pria di Cianjur Tiba-tiba Tewas di Pinggir Jalan, Ini Penyebabnya

Warga Cianjur Tiba-tiba Tewas di Pinggir Jalan

Warga Cianjur Tiba-tiba Tewas di Pinggir Jalan

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Warga Kampung, Pasirnangka, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, digegerkan dengan penemuan mayat pria dewasa, Sabtu (03/02/2018) sekitar pukul 07:00. Pria yang diketahui bernama Budi Rahman (45) ini ditemukan meninggal dunia dengan posisi tersungkur di sela-sela tiang warung yang sudah lama dikosongkan pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan.

Saat ditemukan, Budi mengenakan pakaian serba biru. Sepatu, celana jins hingga kaos yang digunakan berwarna biru. Warga Kampung Situkiara, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang ini ditemukan warga pad apagi hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awal diketahui adanya mayat pria yang tergeletak di pinggir jalan tersebut setelah ada warga yang melihat ketika melintas di lokasi kejadian. Setelah melihat kejadian tersebut warga pun langsung melaporkanya ke Polsek Cilaku.

Setelah mendapat laporan dari warga, polisi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi mayat pria tersebut. Selanjutnya jasad Budi Rahman dibawa ke RSUD Cianjur. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan dan diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Kepala Desa Sukawangi, Ahmad Dedi Suharyadi mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Budi Rahman sempat pamit ke keluarganya hendak mencari kayu untuk bahan baku triplek.

“Saat itu sekitar pukul 21:00 Budi Rahman pamit ke keluarganya untuk mencari kayu bahan baku triplek,” katanya, Minggu (04/02/2018).

Menurut Dedi, awalnya pihak keluarga tidak merasa khawatir karena korban sering keluar malam untuk bekerja mencari bahan baku triplek.

“Pihak keluarga sungguh tidak menyangka Budi Rahman yang pergi meninggalkan rumah untuk kayu bahan baku triplek, akhirnya ditemukan meninggal,” ujarnya.

Lanjut Dedi, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Bercak darah yang ada di sekitar tempat kejadian perkara diduga karena kepala korban terbentur di tumpukan batu saat terjatuh.

“Setelah dilakukan visum pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Saat ini korban telah disemayamkan di tempat pemakaman umum yang jaraknya tak jauh dari rumah duka,” pungkasnya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …