Peternakan Ayam di Cugenang Cianjur Diserang Pemuda, Mandor dan Karyawan Dibacok

TAK BERDAYA: Karyawan peternakan ayam, terima perawatan, setelah di bacok kelompok pemuda.

TAK BERDAYA: Karyawan peternakan ayam, terima perawatan, setelah di bacok kelompok pemuda.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sekelompok pemuda yang mengendarai empat sepeda motor, tiba-tiba menyerang peternakan ayam di Kampung Cilebak, RT 01/02, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, (01/02/2018) malam.

Dalam aksinya, para pelaku mengancam dengan membawa sebilah golok. Tak hanya itu, empat orang pelaku tersebut membacokan goloknya kepada mandor dan karyawan peternakan.

Akibatnya seorang mandor peternakan menderita dua luka bacokan dan seorang karyawan menderita luka bacok di kepala, tangan dan kaki. Mandor peternakan, Dadang (43) mengatakan, siang sebelum peristiwa tersebut dirinya sempat didatangi seorang pemuda yang memintaa bebera ekor ayam.

“Saat itu kami memang sibuk mengurus ayam yang siap panen, jadi kami tidak bisa melayani pemuda itu,” katanya saat ditemui di RSUD Cianjur, Jumat (02/02/2018).

Merasa tidak dilayani saat meminta ayam, pemuda tersebut lalu pergi. Ia tak mengira jika pemuda tersebut akan kembali lagi dengan memanggil temantemannya.

“Malamnya mereka datang lagi dengan mengendarai empat motor, mereka membawa senjata tajam,” jelasnya.

Menurut Dadang, empat orang pemuda tersebut tanpa basa basi langsung menyerangnya, bahkan Dadang mengaku dirinya sempat menangkis dua kali sabetan senjata tajam hingga bagian lengan kirinya luka.

“Saat mereka sedang menyerang saya, lalu datang karyawan saya Ujang, ia langsung dibacok dari belakang, hingga mengalami luka luka,” katanya.

Dadang mengatakan, dirinya melihat Ujang dihantam bertubitubi karena melawan, hingga akhirnya Ujang kabur ke luar peternakan dengan kondisi badan terluka.

“Sambil berlari Ujang terdengar teriak minta tolong kepada warga kampung,” kata Dadang.

Dadang mengatakan, setelah karyawannya lari dan minta tolong kepada warga kampung para pemuda yang menyerang peternakan pun langsung kabur.

“Saya tak mengenal mereka, saya mengira bukan berasal dari kampung sekitar sini,” katanya. Kasus penyerangan dan penganiayaan karyawan peternakan ayam potong itu sekarang dalam penanganan Polsek Cugenang.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …