Innalillahi… Pelajar SMK Cianjur Tewas Dihantam Truk, Begini Kronologinya

ilustasi

ilustasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Jalan Lingkar Timur (JLT) kembali menelan korban jiwa. Kini, salah satu pelajar SMK Pasundan Cianjur, Dendi (16) warga Kampung Cikole, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah meregang nyawa di Kampung Cisarua, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur belakang pabrik kulit sekitar pukul 15:20 WIB, Kamis (1/2).

Beben J (40), warga setempat memaparkan, awalnya tidak sengaja saat melintas di JLT, melihat di depan ramai banyak kendaraan berhenti dan ada pihak kepolisian bertugas. Sebetulnya tidak tahu persis bagaimana kejadiannya, yang jelas kondisinya sudah tidak bernyawa.

“Ya, katanya lukanya di bagian kepala hingga sampai keluar otaknya luka robek. Saat itu juga langsung dibawa ke Forensik RSUD Cianjur oleh aparat kepolian,” ujarnya, kemarin.

Pihak Forensik RSUD Kabupaten Cianjur membenarkan, ada pengiriman jenazah tiba sekitar pukul 15:30 WIB dibawa langsung mobil ambulance kepolisian.

Informasinya korban mengendarai motor mengalami kecelakaan tabrakan dengan truk di Jalan Lingkar Timur (JLT), masih bersegaram sekolah sekolah lengkap.

Salah satu staf Forensik RSUD Kabupaten Cianjur, Sony mengatakan, bila melihat ciri-ciri segaram sekolahnya itu tertulis SMK Pasundan Cianjur, sebelumnya masih belum jelas atau diketahui identitasnya. Tapi saat ini sudah ada identitasnya dan pihak kepolisian sudah menghubungi keluarganya.

“Sebelumnya ditemukan ada kartu pelajar sudah rusak tidak terbaca tulisannya di dalam dompet. Setelah dilakukan otopsi atau pemeriksaan mayat guna menentukan penyebab kematian, efek atau indikasi penyakit lukanya di bagian tangan dan kepala lalu patah di kaki,” pungkasnya.

Kini kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dibawa ke Ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) Forensik RSUD Cianjur.

(radar cianjur/mat)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …