Warga Cibinong Cianjur Regang Nyawa di Kolam Pancing

PELUK ERAT: Kepergian Dimas membuat perasaan segenap keluarga terpukul. DImas memiliki riwayat epilepsi.

PELUK ERAT: Kepergian Dimas membuat perasaan segenap keluarga terpukul. DImas memiliki riwayat epilepsi.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Seorang pria remaja ditemukan tewas terapung di kolam pancing dengan kedalaman 50 sentimeter (cm), pada Rabu ( 31/01/2018).

Korban yang diketahui bernama Dimas (20), warga Kampung Cibinong, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang itu ditemukan tewas sekitar pukul 07:00.

Sejumlah murid SDN Cipetir yang hendak berangkat sekolah tak sengaja melihat jasad Dimas. Saat ditemukan, jasad korban sudah terapung dan tak bernyawa di sebuah kolam pancing yang jaraknya sekitar satu kilometer dari rumah korban.

Kerabat korban, Munte (49) mengatakan, selama hidupnya korban mengidap penyakit epilepsi dan diduga saat itu penyakit Dimas kambuh.

“Dimas memang mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Kemungkinan saat berjalan penyakitnya kambuh hingga akhirnya terjatuh ke kolam dan tenggelam,” katanya.

Menurutnya, orang tuanya selalu melarang Dimas keluar rumah, mungkin mereka khawatir karena Dimas tak seperti teman sebayanya.

“Sekitar pukul 03:00 pagi itu orangtua Dimas berangkat ke pasar. Mungkin pada saat orangtuanya di pasar, Dimas keluar rumah hingga terjadilah hal yang selama ini dikhawatirkan,” tuturnya.

Panit Reskrim Polsek Warungkondang, Ipda Wandi Kuswandi mengatakan, diduga korban terpeleset hingga tersungkur ke kolam saat sedang berjalan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diduga korban meninggal karena terpeleset ke kolam,” ungkapnya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …