Bikin Merinding, Ada Penampakan di Gedung Baru SDN Ibu Jenab I Cianjur

TATAPAN TAJAM: Sosok misterius mendadak muncul di foto orang tua siswa. Padahal saat pengambilan foto, tidak ada sosok wanita di belakang ibu berkerudung kuning.

TATAPAN TAJAM: Sosok misterius mendadak muncul di foto orang tua siswa. Padahal saat pengambilan foto, tidak ada sosok wanita di belakang ibu berkerudung kuning.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sosok perempuan misterius di gedung baru SDN Ibu Jenab I gegerkan publik. Penampakan wanita berkerudung putih dengan lingkaran hitam di bagian matanya itu spontan tersebar di sejumlah media sosial. Tak sedikit juga orangtua siswa yang kaget saat melihat foto ‘aneh’ di salah satu ruangan sekolah.

Salah satu orangtua siswa yang enggan disebutkan namanya mengaku, dirinya terkejut ketika mendapatkan kiriman gambar dari salah satu temannya yang juga orang tua murid. Ada penampakan di belakang salah satu ibu orang tua dengan tatapan tajam melihat ke arahg kamera.

“Jadi rame. Saya juga melihat enggak sengaja. Setelah diperhatikan ternyata betul juga. Orang tua yang lain juga kaget bingung,” kata dia sambil menunjukkan foto yang tersebar via Whatsapp.

Informasi yang diperoleh Radar Cianjur (Grup Pojokjabar), dahulu, gedung baru SDN Ibu Jenab I merupakan bekas Rumah Sakit (RS). Jauh sebelum Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Kabupaten Cianjur menempati lokasi itu. Bahkan beberapa warga pernah mendengar dan melihat keanehan di luar nalar tanpa disadari.

“Ya, katanya teman saya pernah mendengar ada yang mandi dan mendengar suara-suara aneh dari arah sekolah,” kata Dang Hendra (39), warga setempat, kemarin.

Tak hanya tersebar luas via media sosial Whatsapp, di akun facebook pun, keanehan foto misterius ini menjadi buah bibir netizen. Salah satu akun facebook yang menuai banyak komentar akibat memposting foto itu adalah Oma Omacell Pegadean.

“Katanya ada penampakan di gedung sekolah sdn ibu jenab 1 apakah benar berita itu tolong kalau ada yg tau jawab,” ketiknya di dinding facebook.

Setelah diposting, tak sedikit netizen yang memberikan ekspresi emoticon dan komentar. Sejumlah netizen pun mulai bertanya-tanya dengan sosok wanita yang berada di sisi kiri foto postingan.

“Huuh uy.. Bner teu eta teh mang,” tanya akun Arif Sunjaya.

Netizen yang lain pun turut melemparkan komentar.

“Sapertos ibu ibu anu ngangge kerudung..putih…kaya …ikut gabung..arisan nih,” timpal akun Asep Ridzwan.

Kendati telah meraih banyak komentar dan tanggapan, namun akun Oma Omacell Pegadean menyatakan bahwa sejumlah oorang tua muris turut membenarkan keanehan itu.

“Bener cenah cek org tua murid mh tapi duka abdi mh te apal cuman beja,” ungkapnya.

(radar cianjur/mat)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds