SDN Ibu Jenab I Cianjur Pindah ke Gedung Baru, Orang Tua Siswa Kecewa

Gedung baru SDN Ibu Jenab I Cianjur

Gedung baru SDN Ibu Jenab I Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sebagai yang paling sayang kepada buah hatinya, sejumlah orang tua siswa SDN Ibu Jenab I tak bisa menahan kekecawaannya. Mereka khawatir, setelah anak-anaknya pindah akan timbul bahaya.

Salah seorang orantua siswa, Ajeng Ratna (35) mengaku kecewa dengan pemindahan yang terkesan mendadak. Dia mengira, pemindahan akan dilakukan akhir Januari 2018. Apalagi, di gedung yang baru masih belum selesai penataannya.

Terlebih bagian samping gedung yang belum ditembok sehingga membahayakan siswa.

“Saya kira tidak akan secepat ini. Baru tahu kalau mulai berbenah itu dari grup percakapan orang tua murid. Baiknya kan dibenahi dulu hingga aman dan nyaman, saya khawatir kalau anak bermain di tepi tebing yang belum ditembok akan jatuh,” ungkapnya.

Orang tua siswa lainnya, Edy Kusnadi mengaku keberatan siswa dipindakan ke lokasi yang baru. Pasalnya, banyak bagian-bagian di sekolah yang membahayakan siswa.

“Tembok samping jurangnya belum selesai, terus tangganya juga tidak ada pengamannya. Itu sangat bahaya sekali. Apalagi anak SD kan tidak bisa dikontrol kalau lagi main. Harusnya diselesaikan dulu bagian yang bahayanya baru pindah,” kesalnya.

(radar cianjur/jun)


loading...

Feeds