Waspada! Jambret Beraksi di Cilaku-Cibeber Cianjur

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Dua orang pengendara sepeda motor, Dea Mazjla Wardani (28) dan Sarah Yulianti (24) warga BTN Bukit Cianjur Residence (BCR), Kampung Cijeblog Desa Peteuycondong Kecamatan Cibeber, Cianjur dijambret saat arah pulang kerumahnya, di Jalan Raya Cibeber, sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (10/1/2018) malam.

Para pelaku itu beraksi saat kedua korban melaju dari arah Cianjur menuju Cibeber, saat berada di daerah Pasirsembung, Kecamatan Cilaku, secara tiba-tiba pelaku jambret dengan menggunakan sepeda motor Suzuki FU warna hitam menggunakn helm warna hitam dan pelaku lainnya menggunakan topi hitam dan bercadar memepet korban dari arah kanan, hingga korban tersungkur.

Kedua pelaku berhasil menjambret tas warna hitam beserta isinya milik Dea Mazjla Wardani, yang isinya HP merk Samsung A8, ATM serta uang tunai jutaan rupiah dan surat berharga lainnya.

“Saat itu saya sedang megemudiakan sepeda motor, dengan tiba-tiba pelaku memepet dan langsung memotong tali tas dengan menggunakan pisau kater,” tutur, Dea Mazjla Wardani, Kamis (11/1/2018) saat ditemui di rumahnya.

Menurut Dea, kedua pelaku tersebut menggunakan motor Suzuki FU dan memakai helm mengenakan jaket hitam, mereka langsung kabur ke arah Warungkondang.

“Setelah pelaku berhasil menjambret tas, saya langsung berteriak ‘jambret’ pelaku langsung kabur, namun saat itu tidak bisa langsung mengejarnya karena keadaan teman saya schok,” kata Dea.

Selang 10 menit kemudian, kedua korban mencoba mengejarnya sampai perapatan Ojeg Cilaku-Warungkondang.

“Namun para pelaku sudah tidak ke kejar, menurut tukang ojeg, di dearah itu sering terjadi dan kemarin juga sama pelakunya menggunakan motor Fu,” ungkapnya.

Sarah Yulianti (24) korban jambret mengaku, pas kedua pelaku memepet motor yang ditumpanginya dan langsung tersungkur, dirinya melihat pelaku lainnya membawa kapak di dalam tas hitam.

“Saya langsung lemas, saat pelaku memepet, dan langsung bertarik-tarikan dengan Dea. Tapi pas melihat kapak saya langsung lemas ketakutan, dan akhirnya mereka berhasil membawa tas temen saya, sedangkan di dalam tasnya banyak surat berharga, selain hp dan ATM,” ucapnya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds