Rumah Kades di Cianjur Ini Dibobol Maling, Ini Barang yang Raib

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Para pelaku pencurian tidak memilih siapa calon korbannya, seperti yang dialami Kepala Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Kamis (11/01) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Akibat aksi itu, satu unit sepeda motor dan lima unit Hp miliknya raib digondol maling. Para pelaku masuk rumah dengan cara merusak jendela belakang, saat kejadian korban bersama anak serta istrinya tengah tertidur lelap.

“Peristiwa pencurian itu bermula ketika saya dan istri serta anak sekitar pukul 22.30 beristirahat di kamar karena kelelahan dari menjalankan aktifitas sehari-hari,” kata Rita Hartati (40) istri Kepala Desa Cikahuripan Irwan Kustiawan saat ditemui di rumahnya di kampung Panggilingan RT 01/05, Desa Cikahuripan Kecamatan Gekbrong.

Ia mengatakan, sekitar pukul 02.00 Wib dirinya sempat mendengar suara sepeda motor miliknya.

“Sekitar pukul 02.00 saya terbangun karena mendengar suara sepeda motor, saya kira itu suami saya, namun setelah saya lihat suami saya masih tertidur pulas,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah mendengar suara motor itu ia bergegas memeriksa motor miliknya, melihat sepeda motor sudah tidak ada kemudian ia memeriksa pintu belakang dan dilihat jendela dalam keadaan rusak.

“Saya bangun memeriksa sepeda motor, HP, tas dan dompet sudah tidak ada ketika melihat jendela sudah rusak, lalu saya membangunkan suami,” bebernya.

Lanjut ia, satu malam sebelum terjadi pembobolan rumah, dirinya sempat mendengar bunyi jendela, namun saat diperiksa jendela masih dalam keadaan aman.

“Saat itu suami saya juga belum tidur, mungkin mereka melihat suami saya yang masih diam di tengah rumah, kawanan pencuri itu gak jadi masuk,” kataya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds