Seminggu, Polres Cianjur Tangkap Empat Pengedar Sabu

GERAK CEPAT: Kapolres Cianjur AKBP Soliyah memperliahatkan sabu sabu yang berhasil diamankan dari tersangka.

GERAK CEPAT: Kapolres Cianjur AKBP Soliyah memperliahatkan sabu sabu yang berhasil diamankan dari tersangka.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Polres Cianjur gelar ekspos pengungkapan kasus narkoba selama satu minggu terakhir di Jajaran Polres Cianjur, Juamt (15/12/2017).

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan, bahwa dalam waktu satu minggu terakhir pihaknya telah mengungkap kasus narkoba dengan 4 tersangka serta sejumlah barang bukti narkoba berupa 17,81 gram sabu sabu dan beberapa barang bukti lain yang berkaitan dengan kasus ini.

“Saat kita dapat laporan, anggota langsung bergerak menggeledah dan memastikan dan ternyata benar tersangka memiliki sabu sabu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dari tangan tersangka berhasil ditemukan barang bukti sabu sabu 17,81 Gram.

“Saat dilaukan penggledahan ditemukan satu kantong plastik bening yang di dalamnya berisikan dua kantong plastik bening yang diduga berisikan sabu sabu,” jelasnya.

Menurutnya, setelah dilakukan introgasi tersangka mengakui bahwa dirinya juga telah menyerahkan sabu sabu miliknya kepada salahsatu rekanya, hingga petugas pun melakukan pengejaran terhadap rekan tersangka.

“Tersangka mengaku telah menyerahakan satu kantong plastik warna kuning yang juga berisikan sabu sabu kepada R dan pada saat itu juga di lakukan penangkapan terhadap R, didapati barang bukti sesuai dengan yang dituduhkan tersangka. Atas kejadian tersebut, maka tersangka dan barang buktinya dibawa ke Mapolres Cianjur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kataya.

Lanjut ia, saat ini pihaknya juga sedang melakukan pegembangan terkait penagkapan pengedar sabu sabu tersebut.

“Ia kita lakukan pengembangan besar kemungkinan dibelakangnya ada bandar yang lebih besar,” pungkasnya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds