Ngebut! Kakak Beradik Terlindas Truk di Cibeber Cianjur

KELUARKAN PENGENDARA: Warga setempat berusaha mengeluarkan korban dan sepeda motor yang tersangkut di ban depan truk.

KELUARKAN PENGENDARA: Warga setempat berusaha mengeluarkan korban dan sepeda motor yang tersangkut di ban depan truk.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Cibeber-Campaka tepatnya di Kampung Cihanjawar RT03/RW04 Desa Salagedang Kecamatan Cibeber, Kamis 07/12 siang sekitar pukul 14:00. Kecelakaan yang melibatkan truk tanki ini membuat seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius dengan kondisi daging paha hancur bagaikan bubur.

Kejadian berdarah itu bermula saat truk tanki bernopol D 9831 AD bermuatan bahan bakar minyak berkapsitas 8000 liter melaju dari arah Kecamatan Campaka menuju Cibeber.

Saat truk tengah melaju dengan kecepatansedang, muncul sepeda motor Honda beat bernopol F 4096 XG yang dikendarai seorang pemuda yang tengah berboncengan dengan adik kandungnya dari arah sebaliknya.

Sepeda motor yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi itu tak sanggup menghindari badan truk saat melaju di tikungan tajam. Tak sanggup menghindar, pengedara dan sepeda motor masuk ke bagian bawah truk dan terseret hingga tujuh meter. Akibatnya, motor mengalami ringsek sedangkan pengendara mengalami luka serius pada bagian pangkal kaki.

Sedangkan sang adik yang dibonceng mengalami luka berat pada bagian wajah setelah terpental ke bagian kiri badan jalan. Keduanya langsung tak sadarkan diri dan mendapat pertolongan dari warga setempat. Dengan alat seadanya, warga segera mengevakuasi keduanya dengan menggunakan dongkrak dan pipa besi.

Saksi mata, Saepuloh (34) mengatakan, ketika sepeda motor menikung tepat di depan warung miliknya itu, keduanya melewati marka pembatas jalan dan membuat sopir tanki kaget hingga memberikan peringatan dengan membunyikan klakson. Namun pengendara motor justru oleng jatuh terpeleset masuk ke bawah kolong truk.

”Pengendara motor sepertinya kaget mendengar suara klakson saat menikung oleng terus jatuh masuk ke kolong dan tergusur,” tuturnya.

(radar cianjur/cr2)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …