Dandim 0608 Cianjur Resmi Tutup BSMSS

SOSIAL: Letkol CZI Hidayati secara simbolis menutup Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa dengan cara gunting pita.

SOSIAL: Letkol CZI Hidayati secara simbolis menutup Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa dengan cara gunting pita.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI Hidayati menutup Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Sukamulya, Kecamatan Warungkondang, Kamis (7/12/2017).

Dalam pelaksanaan BSMSS prajurit TNI Kodim Cianjur telah berhasil memperbaiki jalan raya penghubung Kecamatan Warungkondang dengan Kecamatan Cibeber dalam bentuk pengaspalan sepanjang 1 km.

“Kegiatan BSMSS ini merupakan wujud bhakti TNI kepada masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI Hidayati.

Menurutnya, program BSMSS ini dalam upaya membangun desa dan mewujudkan kebersamaan membangun desa atau wilayah. Ia mengharapkan, kegiatan BSMSS yang dilaksanakan jajaran Kodim 0608 Cianjur ini dapat memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Program BSMSS ini bertujuan untuk mewujudkan TNI manunggal bersama rakyat. Tanpa rakyat, TNI tak akan kuat. Karena itu, dalam kegiatan ini bertema TNI bersama rakyat kuat,” katanya.

Lanjut ia mengatakan, pada program BSMSS tahun 2017 ini pihaknya hanya menerima anggran dari Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk perbaikan jalan sepanjang 450 meter, namun denga segala upaya akhirnya Kodim 0608 Cianjur berhasil membagun jalan sepajang 1 Km.

“Untuk tahun ini program BSMSS hanya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Warungkondang, kedepanya akan kami usahakan bisa terlaksana di beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Warungkondang Candra Dwi Kusumah mengatakan, pelaksanaan BSMSS ini dilaksanakan selama dua pekan. Ia pun berterima kasih kepada Dandim Cianjur

“Program BSMSS ini didukung oleh Pemkab Cianjur. Program ini bersentuhan dengan masyarakat. Program ini merupakan percepatan pembangunan di desa, yang dilaksanakan melalui TNI manunggal dengan rakyat,” katanya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …