Satpol PP Cianjur Ciduk Pasangan di Bawah Umur Mesum di Kos-kosan

Sejumlah tempat kos di Cianjur dan Cipanas digeledah tim gabungan BNNP Jabar, BNNK Cianjur, Satpol PP dan Denpom, Rabu (6/12/2017).

Sejumlah tempat kos di Cianjur dan Cipanas digeledah tim gabungan BNNP Jabar, BNNK Cianjur, Satpol PP dan Denpom, Rabu (6/12/2017).

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sejumlah tempat kos di Cianjur dan Cipanas digeledah tim gabungan BNNP Jabar, BNNK Cianjur, Satpol PP dan Denpom, Rabu (6/12/2017).

Razia yang berlangsung sejak pagi mengagetkan para penghuni kost di Jalan Pasir Gede Raya. Satu persatu petugas memeriksa kamar kostan itu.

Razia yang dipimpin Kasubdit Pemberantasan BNNP Jabar, AKBP Agus Dadang Sukanda itu menemukan sejumlah hal mencurigakan. Salah satunya, pasangan mesum yang kaget setengah mati saat petugas datang menggeledah.

Di kosan itu juga petugas menemukan, penghuni kost yang positif menggunakan narkoba usai dites urine. Bagi yang positif narkoba, dibawa petugas ke BNNK Cianjur di Jalan Raya Cibeber. Sementara sepasang remaja yang tertangkap tangan sedang perbuatan mesum di bawa ke Kantor Satpol PP Cianjur.

“Kita di sini gabungan dengan BNN Kabupaten Cianjur, Satpol PP dan Denpom melaksanakan operasi bersinar sasarannya tempat- tempat kos di beberapa lokasi,” ujar AKBP Agus Dadang Sukanda.

Agus menjelaskan, pada razia yang dilakukan di tempat kost di Jalan Pasir Gede Raya itu, ada tiga orang yang diamankan. Dua di antaranya, pasangan remaja yang berada di tempat kost dan satu orang perempuan yang positif saat dilakukan tes urine.

“Sepasang remaja dibawa Satpol PP, karena pasangan dibawah umur ada di tempat kos, dan itu kewenangan Satpol PP, dan yang positif narkoba saat di tes urine akan dilanjutkan pemeriksaan di laboratorium,”katanya.

Menurutnya, Cianjur merupakan tempat transit para pengedar narkoba. Beberapa waktu lalu jajarannya telah berhasil mengungkap jaringan narkoba di Wilayah Kecaatan Cilaku.

“Cianjur sebagai gudang transit memasarkannya di Jakarta,”katanya.

Kepala BNNK Cianjur, AKBP Basuki menambahkan bahwa hasil razia di Cianjur dan di Cipanas ada empat orang yang positif narkoba saat dilakukan tes urine.

“Nanti kita lihat dulu kalau nanti ada surat keterangan dari dokter, berarti itu murni dalam proses penyembuhan, dan kalau tidak ada surat keterangan dokter kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”katanya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …