Kecewa Ketua KONI Cianjur Mundur

Ketua KONI Cianjur, Durosid.

Ketua KONI Cianjur, Durosid.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Pengurus Cabor Futsal sesalkan pengunduran Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Durosid. Pasalnya, pengunduran tersebut tidak adanya pemberitahuan sebelumnya.

Selain itu, dikarenakan tahapan babak kualifikasi cabor untuk Porda, akan segera dimulai.

“Pengunduran ketua KONI Cianjur tanpa pemberitahuan, dan surat itu juga diajukan ke KONI Jabar. Padahal babak kualifikasi cabor sudah dimulai,” ujarnya.

Eka menambahkan, pihaknya saat itu hanya menerima surat undangan sosialisasi dan kualifikasi Porda di salah satu rumah makan di Cianjur. Namun ternyata saat itu Abdul Rosid mengumumkan pengunduran dirinya.

“Pada saat itu hadir juga ketua KONI Jabar dan disesalkannya malah menerima pengunduran diri ketua KONI Cianjur,” jelasnya.

Pengurus Cabor Futsal dengan tegas menolak pengunduran diri ketua KONI tersebut. Selain masalah sudah dimulainya tahapan babak kualifikasi Porda, juga menyangkut dana KONI Cianjur sebesar Rp500 juta, yang tidak ada pertanggung jawabannya.

“Kita tidak tahu permasalahannya apa. Kemudian juga masalah anggaran, harusnya dibuka dulu ke pengurus. Dana Rp500 juta itu kemana aja, kita tidak tahu,” pungkasnya.

(radar cianjur/ndk)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …