Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Bidik Cianjur Selatan

SOSIALISASI DAN PENYULUHAN: FH UNSUR turut melakukan penjaringan siswa SMA sederajat di wilayah Cianjur Selatan sebagai calon mahasiswa di tahun ajaran yang baru.

SOSIALISASI DAN PENYULUHAN: FH UNSUR turut melakukan penjaringan siswa SMA sederajat di wilayah Cianjur Selatan sebagai calon mahasiswa di tahun ajaran yang baru.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – FH UNSUR melakukan kunjungan ke Cianjur Selatan. FH melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan hukum kepada siswa-siswi di tingkat SMA sederajat untuk dapat menjaring pelajar yang ada di Cianjur Selatan.

Penjaringan ini agar dapat melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi dengan Program Studi Ilmu Hukum yang sudah memiliki akreditasi A.

Sosialisasi ini dinilai penting diketahui oleh siswa untuk mencari perguruan tinggi harus dimulai dengan akreditasi apa yang telah dimiliki oleh program studi tersebut.

Henny Nuraeny sebagai Dekan FH UNSUR mengatakan, dalam sosialisasi tersebut akreditasi merupakan salah satu persyaratan terpenting saat menempuh pendidikan ataupun setelah lulus.

“Seluruh instansi meminta akreditasi sebagai syarat masuk kedalam dunia kerja sebagai contoh ketika lulusan akan masuk PNS maka formulir tersebut meminta data akreditasi bahkan formulir tersebut sudah online,” ujar Dekan.

Ia menambahkan, maka pelamar kerja tidak dapat memasukan akreditasi secara asal atau salah karena langsung sudah terdeteksi secara online.

“Kesempatan kerjapun jika Program Studi tersebut sudah memiliki akreditasi A di perusahaan atau instansi tertentu dapat diprioritaskan tanpa test administrasi,” paparnya.

Kunjungan FH UNSUR ini dilakukan dibeberapa tempat diantaranya, SMA N 1 Sukanagara, SMK N 1 Pagelaran, SMA N 1 Pagelaran, MAN Tanggeung, SMK N 1 Tanggeung, SMK N 1 Tanggeung, SMA N 1 Sindangbarang, SMK Kelautan Cidaun dan untuk SMK/SMA lainya akan dikunjungi di lain waktu setelah agenda ini.

(radar cianjur/ren/FH/yaz)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …