WLCC Siap Tangani Kasus Perempuan dan Anak di Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Women Lawyers Club Cianjur (WLCC) merupakan salah satu upaya memudahkan dalam menangani kasus perempuan dan anak di Cianjur.

Hal itu dikatakan Ketua sekaligus Direktur Women Lawyers Club Cianjur, Yeni Nuraeni Muchtar usai pengkuhan WLCC di Bydiel Hotel Jalan Ir H Juanda Cianjur, Kamis (23/11/2017).

Yeni mengatakan, pembentukan WLCC bertujuan mewadahi advokat perempuan di Cianjur, serta upaya mewujudkan advokat perempuan yang profesional.

“Kami berharap WLCC ini dapat bersinergi dengan program pemerintah Cianjur. Dimana Pemkab Cianjur saat ini sedang konsen dalam penanganan kasus perempuan dan anak, dengan begitu mudah-mudahan kita dapat menanganinya,” ujarnya.

Ditambahkannya, dikarenakan WLCC baru terbentuk, anggota WLCC saat ini baru berjumlah 11 orang, dan mungkin kedepannya akan bertambah lagi, karena WLCC ini merupakan wadah bagi para advokat perempuan, sehingga siapa saja bisa bergabung.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …