Perumahan Bumi Marhamah Cianjur Modern-Minimalis

Perumahan Bumi Marhamah

Perumahan Bumi Marhamah

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Di tengah ramainya pasar dalam bidang properti, semua developer saling menjual keunggulan dan kualitas yang ditawarkan kepada konsumen mulai dari konsep, harga hingga lokasi yang akan ditempati. Menariknya Cianjur saat ini sudah dilirik oleh developer perumahan, terbukti dengan terlihatnya pembangunan perumahan dalam beberapa waktu ini.

Salah satunya yaitu Perumahan Bumi Marhamah, yang beralamat di Jalan KH H Saleh Desa Sindangasih Cianjur. Berlokasi di tengah Kota Bersemi, Bumi Marhamah tentunya memudahkan akses untuk konsumennya terutama yang bekerja maupun memiliki kegiatan dalam kota.

Meski menawarkan rumah dengan KPR Bersubsidi, namun untuk soal konstruksi atap bangunan tak meragukan konsumennya. Rangka atapnya sudah tidak menggunakan kayu, akan tetapi menggunakan rangka baja ringan dan ini membuktikan bahwa konsep modern serta minimalis memang benar adanya.

“Rangka pada atap yang kami gunakan tidak dengan kayu, melainkan dengan baja ringan,” ujar Marketing Bumi Marhamah, Vina.

Selain konstruksi atap bangunan yang sudah menggunakan baja ringan, bahan bangunan yang dipakai pun hasil buatan dari perumahan Bumi Marhamah seperti bata ringan, bata merah serta genteng.

“Keunggulan kami yang lainnya dari bahan bangunan yang kami produksi sendiri juga, sehingga kualitasnya bisa terjamin dan tidak membuat ragu,” paparnya.

Bahan bangunan dapat dilihat oleh konsumen ketika datang ke kantor pemasaran Bumi Marhamah, itu terbukti saat Radar Cianjur menyambangi langsung dan ditunjukan. Pada bagian rumah, diberikan satu ruang dapur sehingga konsumen tak harus mengeluarkan biaya lagi untuk membangun.

“Kami juga membangun satu ruang dapur jadi konsumen tidak harus mengeluarkan biaya lagi ketika sudah memiliki rumah,” jelasnya.

(radar cianjur/cr1)


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …