Truk Oleng Tabrak Pengendara Motor Do Jalan Raya Cianjur-Sukabumi

CEK LOKASI: Anggota Satlantas Polsek Warungkondang memeriksa truk yang terbalik setelah menabrak motor seorang pemuda.

CEK LOKASI: Anggota Satlantas Polsek Warungkondang memeriksa truk yang terbalik setelah menabrak motor seorang pemuda.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Seorang pemuda bernama Adri Ardiana Ramdani (19), warga Kampung Ubrug, Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Sukabumi meregang nyawa setelah sepeda motor Yamaha Mio D 2949 KK yang dikendarainya dihantam truk bok bernopol B 9660 HJ. Kejadian ini terjadi di depan SPBU Songgom Jalan Raya Cianjur Sukabumi (21/11) sekitar pukul 16.00.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Cianjur. Insiden itu bermula saat truk yang dikemudikan Ade Sutara (22), warga Ciamis melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur dengan kecepatan relatif tinggi. Truk tersebut berusaha mendahului mobil yang ada didepannya.

Namun, truk tersebut oleng dan menabrak korban yang datang dari arah berlawanan hingga akhirnya truk itu terbalik.

“Truk mendahului dari arah Sukabumi. Tapi saat hendak nyalip mobil didepanya, truk oleng dan menabrak motor yang melaju dari arah berlawanan, hingga pengendara dan motornya terlindas,” kata Dudung (50) warga setempat yang saat kejadian sedang ada di SPBU Songgom.

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Warungkondang, Ipda Rokhman Drajat mengatakan, terkait penyebab kecelakaan tersebut, ia belum mengungkapkan secara detail. Namun dari hasil olah tempat kejadian perkara, sopir truk tersebut diduga kurang waspada saat mengemudikan kendaraan.

“Saat diguyur hujan, jalan menurun truk melaju dengan kecepatan tinggi diduga sopir kurang waspada saat berkendara,” katanya.

Kecelakaan tersebut membuat arus jalan di lokasi tersebut tersendat. Namun, beberapa jam kemudian arus jalan kembali lancar setelah petugas Satlantas mengurai kemacetan.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …