Selamat! Ini Dia Mojang Jajaka Cianjur yang Baru

JUARA BARU: Mojang Jajaka (Moka) Cianjur berlangsung meriah dan megah dengan tatanan panggung yang disinari lampu warna warni.

JUARA BARU: Mojang Jajaka (Moka) Cianjur berlangsung meriah dan megah dengan tatanan panggung yang disinari lampu warna warni.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Malam Grand Final Mojang Jajaka (Moka) Cianjur 2017 berlangsung meriah, 40 peserta yang tampil pada acara tersebut sangat memukau tamu undangan dari mulai penampilan busana hingga pengetahuan.

Dihadiri pula oleh keluarga, rekan hingga teman dari para finalis. Tak ketinggalan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman pun turut menyaksikan acara tersebut.

Tak hanya dari Cianjur saja yang datang, hadir pula Mojang Jajaka dari beragam kota di Jawa Barat dan bahkan ada salah satu yang hadir dari Kota Palembang.

Bertempat di Zuri Hotel Cipanas, para finalis tampil maksimal sehingga mampu membuat juri hingga tamu undangan terpukau. Di awal acara, seluruh peserta disuguhkan penampilan tarian dari para peserta.

Acara yang dimulai pukul 19.30 dibuka langsung Wakil Bupati Cianjur.

“Ini merupakan acara yang sangat positif kaula muda, terlebih saat ini pergaulan remaja sangatlah mengkhawatirkan seperti yang terlihat saat ini adalah fenomena LGBT dan dengan kegiatan ini remaja kita bisa terarah,” ujarnya.

Ia melihat, fenomena ini sangatlah mengkhawatirkan. Karena tak sedikit yang terjerumus dengan hal negatif, salah satu penyebabnya bisa dikarenakan lingkungan dan pergaulan. Himbauan pun disampaikannya agar orang tua untuk selalu mengingatkan akan bahaya dari salahnya pergaulan saat ini.

Wabup pun berharap, semoga Mojang Jajaka ini menjadi duta wisata Cianjur dan dibantu promosikan oleh remaja yang berprestasi ini.

Setelah, sambutan dan pembukaan selesai, acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara juri dan peserta dari mulai pengetahuan hingga langkah kedepannya ketika terpilih nanti.
Sesi tanya jawab pun berlangsung alot, karena setiap peserta diberikan waktu 30 detik untuk menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh juri. Setiap peserta diberikan pertanyaan berbeda.

Di penghujung acara merupakan momen yang sangat mendebarkan bagi peserta maupun tamu yang hadir, pasalnya ini merupakan pengumuman pemenang Mojang Jajaka 2017.

Ketegangan sangat terlihat dari wajah para peserta, karena hanya satu pasangan yang akan meneruskan perjalanan Mojang Jajaka tahun sebelumnya oleh Alvi Pradana dan Lisda Nurdianti.

Pada saat yang mendebarkan itu pun diumumkan yang memenangkan Mojang Jajaka 2017 diraih oleh Soni Wijaya dan Diah Ayu, satu persatu peserta menghampiri untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan menjadi Mojang Jajaka 2017.

(radar cianjur/cr1)


loading...

Feeds