Priiiiiiit! Liga Desa Nusantara Tingkat Kabupaten Cianjur Resmi Dimulai

PERDANA: Anggota DPRD Cianjur Lefi Ali Pirmansyah berikan bola sebagai tanda dibukanya Liga Desa Nusantara.

PERDANA: Anggota DPRD Cianjur Lefi Ali Pirmansyah berikan bola sebagai tanda dibukanya Liga Desa Nusantara.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Liga Desa Nusantara tingkat Kabupaten Cianjur akhirnya resmi dibuka, Minggu (19/11/2017), di lapang Desa Buniayu Kecamatan Haurwangi.

Ini kali pertama kompetisi bergengsi antar desa diselenggarakan. Dalam laga perdana itu, tim perwakilan dari Kecamatan Haurwangi melawan Kecamatan Mande.

Koordinator Regional Kabupaten Cianjur Liga Desa Nusantara, Dede Badir mengatakan, tahun ini untuk pertama kalinya di Kabupaten Cianjur bahkan di Indonesia Liga Desa Nusantarara dilaksanakan. Liga ini merupakan pilot projek dari Kementrian Desa, dan sebagi percontohan.

”Sebagai kompetisi percontohan, alhamdulilah dengan rentan waktu persipan yang sangat sedikit, kami berhasil menggelar pembukaan,” ujarnya.

Liga Desa Nusantara ini, diikuti 10 tim perwakilan dari 10 kecamatan.

“Awalnya kami mentargetkan 16 tim, tapi karena persiapannya mepet, akhirnya hanya sepuluh tim yang mengikuti Liga Desa Nusantara tingkat Regional Kabupaten Cianjur ini,” tambahnya.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …