Wabup Gencar Patroli Rutin Agar Kondisi Cianjur Lebih Kondusif

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Dalam dua pekan terakhir, pergerakan anggota Satpol PP Kabupaten Cianjur cukup menuai perhatian. Ragam imbauan hingga penertiban jelas terlihat. Semua itu dilakukan dalam rangkaian giat patroli guna menciptakan ketertiban umum dan ketentraman bagi masyarakat.

Kepala Bidang Penegakkan Peraturan Perundang-undangan Daerah, Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Cianjur, Djoko Purnomo mengatakan, satuannya melakukan giat patroli untuk memantau kondisi yang ada di lapangan.

Bukan tanpa alasan, pihaknya melakukan pantauan guna melakukan imbauan hingga tindakan langsung bagi pelanggar Peraturan Daerah (Perda).

“Setiap hari kita rutin patroli. Yang melanggar Perda akan kita tindak. Makanya jangan coba-coba melanggar Perda,” ujarnya, kemarin.

Tak seorang diri, ternyata giat patroli memang difokuskan di wilayah Kota Cianjur. Namun, tak seorang diri. Satpol PP Kabupaten Cianjur mengajak enam kelurahan yang ada di Kecamatan Cianjur untuk turut serta melakukan tindakan.


loading...

Feeds