Pelebaran Jalan Cipanas Belum Ada Kejelasan, Pedagang Mulai Bangun Lapak

Pembongkaran PKL di Jalur Cipanas-Puncak.

Pembongkaran PKL di Jalur Cipanas-Puncak.

POJOKJABAR.com, CIPANAS – Kepastian pelebaran jalan, pasca dibongkarnya lapak pedagang di sepanjang Jalur Ciloto Puncak, Cipanas dan Pacet kini dipertanyakan. Saat ini pun sejumlah pedagang kembali mulai membuka kiosnya.

“Untuk saat ini pelebaran jalur Cipanas puncak belum ada kejelasan. Ini yang menjadi pertanyaan kami mau diapakan jalur tersebut, karena belum ada pekerjaan pelebaran jalan, ” ujar Kepala Desa Ciloto, Tjutju Hidayat.

Menurutnya, informasi kapan dilaksanakan proyek berapa lebar dan panjang jalan yang akan dikerjakan sampai saat ini tak ada kejelasan. Tentunya, ini membuatnya bingung karena seharusnya Kementerian PU memberikan informasi utuh kepasa masyarakat supaya semuanya jelas.

“Kami khawatirkan dengan ketidakjelasan ini pedagang yang sudah dibongkar, mereka kembali membuka dagangannya. Terlebih kini memasuki penghujung tahun, pastinya kunjungan wisatawan membludak, ” paparnya.

Melihat kenyataan ini pihaknya mendesak segera ada kepastian mengenai agenda pemerintah yang akan melakukan pembangunan jalan. Dikhawatirkan jika terlalu lama tanpa kepastian ada gejolak di masyarakat.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …