TCZR Kenalkan Wisata Cianjur Lewat Modifikasi Car Contest

FOTO 2: BINA ANGGOTA: Dewan Pembina TCZR, Andri Suryadinata didampingi sang istri tercinta serta perempuan cantik TCZR berfoto bersama di sela kegiatan.

FOTO 2: BINA ANGGOTA: Dewan Pembina TCZR, Andri Suryadinata didampingi sang istri tercinta serta perempuan cantik TCZR berfoto bersama di sela kegiatan.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Komunitas Mobil asal Cianjur Tauco Tjiandzoer Motor Sport (TCZR) menyelenggarakan ajang ‘Modifikasi Car Contest’ sekaligus mewadahi para club atau komunitas mobil. Pelaksanaan di halaman area gedung DPRD Kabupaten Cianjur, akhir pekan kemarin.

Dewan Pembina TCZR, Andri Suryadinata mengatakan, tujuan diselenggarakan ajang ini untuk mewadahi para pecinta modifikasi kontes.

Baik itu club atau komunitas mobil dimana pun berada, bukan hanya di Cianjur saja. Dari pada ugal-ugalan di jalan melakukan hal negatif meresahkan warga, lebih baik berekspresi unjuk gigi di acara ini.

“Alhamdulillah, sangat merespon baik melihat animo para peserta dan mohon doa sekaligus dukungannya, kita juga akan menyelenggarakan SLALOM tanggal 9 Desember 2017,” kata Anggota DPRD Cianjur dari Parpol Gerindra ini.

Ada sekitar 50 kategori atau kontes sistem penilaian diantaranya mobil paling pendek, mobil asli orsinil, body, lalu sistem penilaian sektor modifikasi masing-masing terbagi interior, audio dan multimedia head unit, speaker, power, monitor TV serta lainnya.

“Selain itu memperkenalkan Cianjur juga dengan wisatanya seperti di Cipanas, Cibodas dan potensi lain. Jelasnya jago dalam segala hal sesuai dengan jargon Cianjur. Ada sekitar 110 peserta ikut dalam kontes ini, bahkan ada dari luar daerah seperti club mobil dari Bali dan Kalimantan,” ujar Andri.

Sementara, Ketua Pantia Modifikasi Car Contest, Dadan didampingi Ketua TCZR, Dang Elvan Fauji mengatakan berharap ajang modifikasi car contest bisa terus digelar, dan untuk fasilitas sarana prasarana Pemkab Cianjur bisa peduli untuk memperhatikan.

“Nah, jadi kegiatan event outomotif ini tidak berpindah-pindah tempat atau lokasi sudah ada khusus untuk mewadahi sejumlah club atau komunitas mobil ada di Cianjur khususnya,” pungkasnya.

(radar cianjur/mat)


loading...

Feeds