Golok di Leher Kasir Minimarket Limbangansari, Perampok Gasak Uang Rp30 Juta

TAK BERKUTIK: Pelaku yang sok jagoan hanya bisa tertunduk setelah Jajaran Satreskrim Polsek Cianjur Kota melakukan penangkapan.

TAK BERKUTIK: Pelaku yang sok jagoan hanya bisa tertunduk setelah Jajaran Satreskrim Polsek Cianjur Kota melakukan penangkapan.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Cianjur Kota berhasil menangkap perampok yang membawa golok menodong kasir Mini market di Jalan Raya Panembong, Kelurahan Limbangansari.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Minggu (12/11/2017).

Dalam ancaman golok, sang kasir disuruh untuk membuka laci brankas di lantas atas. Dari brankas perampok menguras uang Rp22 juta. Tak hanya sampai di situ perampok juga menggasak puluhan dus rokok. Diperkirakan jumlah total barang yang akan dirampok mencapai Rp30 jutaan.

Kapolsek Cianjur Kota, melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Cianjur, Iptu Badrusalam mengatakan, bahwa tersangka langsung diamankan bersama dengan barang bukti.

“Saat penangkapan, tadi (kemarin) malam kami sedang melakukan kegiatan cipta kondisi. Mendapat laporan dari warga kami langsung menuju TKP, kami bersyukur korban hanya mengalami luka ringan dan pelaku berhasil kami amankan,” ujarnya.

Ia menuturkan, adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku, diantaranya uang tunai sekitar Rp22 juta serta sembilan slop rokok.

Dijelaskannya, bahwa pelaku sempat menyurvei sasarannya sebelum melakukan aksi. Pelaku juga sempat membuat keributan di depan toko pada malam harinya dengan membanting-banting kursi dan meja. Dugaan pelaku dalam pengaruh minuman beralkohol dalam melakukan aksinya.


loading...

Feeds