Dua Warga Kebon Peteuy Cianjur Dibacok Sekelompok Orang

TERBARING: Dua korban pembacokan sejumlah orang tak dikenal harus menjalani perawatan medis di RSUD Cianjur.

TERBARING: Dua korban pembacokan sejumlah orang tak dikenal harus menjalani perawatan medis di RSUD Cianjur.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Dua warga Kampung Kebon Peuteuy RT01/RW02, Desa Kebon Peuteuy, Kecamatan Gekbrong menjadi korban pembacokan sekelompok orang tak dikenal. Atas aksi tersebut kedua korban pun dibawa ke RSUD Cianjur karena mengalami luka cukup parah.

Insiden itu berawal saat dua korban bernama Rohim (30) dan Aden (21) tengah nongkrong di salah satu warung yang berada di Kampung Kebon Peuteuy, malam hari Sabtu (21/10/2017). Namun sekitar pukul 20.00 WIB, ada seklompok orang menyerang keduanya secara tiba-tiba.

Ketua RT01, Kampung Kebon Peuteuy, Tatang mengatakan, menurut informasi tiba-tiba keduanya dihadang oleh sekelompok orang. Setelah melakukan penyerangan tersebut, korban pun dibawa warga ke PMI yang ada di Kecamatan Gekbrong.

Namun secara tiba- tiba sekelompok orang yang diperkirakan berjumlah lima orang itu pun kembali menyerang kedua korban saat dilakukan penolongan oleh PMI.

“Tanpa basa basi, para pelaku langsung menganiaya kedua korban. Dengan menggunakan senjata tajam seperti golok dan cerulit. Akibatnya kedua pelaku mengalami luka-luka. Korban Rohim mengalami luka bacok di kepala tangan dan pinggang dan korban bernama Aden mengalami luka pada bagian kepala dan kaki,” ujarnya.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …