Teror Serangan Monyet di Cianjur Belum Berakhir

JENGUK: Kapolsek Karang Tengah memberikan bantuan kepada korban serangan monyet dan berjanji akan memburu monyet hingga tertangkap.

JENGUK: Kapolsek Karang Tengah memberikan bantuan kepada korban serangan monyet dan berjanji akan memburu monyet hingga tertangkap.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Teror serangan monyet liar dan buas belum berakhir. Keresahan warga kembali terjadi dan menimpa bayi berusia sembilan bulan bernama Putri Aisyah anak pasangan suami istri Epul Saepul dan Ratna Wulansari.

Balita yang tinggal di Kampung Warung Jambe, Gang Pak Aki RT2/RW6, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah ini mengalami luka mendalam pada bagian pipi kanan.

Ayahanda Putri, Epul membenarkan dan khawatir dengan keberadaan monyet yang meresahkan warga. Sampai-sampai buah hatinya sendiri yang menjadi korban dan harus menjalani perawatan di RSUD Cianjur. Ia berharap, dinas terkait bisa melakukan langkah dan solusi terbaik bagaimana caranya supaya monyet masih buron selama ini bisa tertangkap.

“Ya, jelasnya monyet harus tertangkap jangan sampai terus berkeliaran meresahkan warga dan khawatir banyak korban lainnya,” katanya, kemarin.

Kepanikan dan rasa waswas serangan monyet perlu diwaspadai jangan sampai lengah, terutama warga di tiga desa yang ada di Kecamatan Karang Tengah diantaranya Desa Sukasari, Sindangasih dan Sukamanah. Sejumlah informasi pun kian beredar. Ada yang menyebutkan bukan satu ekor monyet saja. Tapi ada dua, dan ada juga yang bilang tiga ekor monyet berbeda bentuk fisik, tinggi, besar dan warna bulu kulitnya.



loading...

Feeds