5000 Pengangguran Serbu Gedung As-Sakinah Cianjur, Ada Apa?

MEMBLUDAK: Ribuan para pelamar kerja berkumpul di gedung As Sakinah Cianjur, untuk melamar ke PT Pou Yuen.

MEMBLUDAK: Ribuan para pelamar kerja berkumpul di gedung As Sakinah Cianjur, untuk melamar ke PT Pou Yuen.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Ribuan warga Cianjur geruduk Gedung As–Sakinah Cianjur, di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur, (19/9/2017). Kedatangan ribuan warga tersebut tiada lain untuk mengajukan lamaran pekerjaan ke PT Pou Yuen Indonesia yang sedang membuka penerimaan karyawan.

Terlihat animo ribuan warga, yang terhitung sekitar lima ribu lebih itu, saat mendatangani Gedung Assakinah.

HRD Manager PT Pou Yuen Indonesia, Hendric Syahriza mengatakan, tergelarnya ?peneriman tenaga kerja ini atas kerjasama dengan Dinas Tenga Kerja Cianjur, dimana penerimaan kali ini tidak dibatasi jumlah pelamar yang datang.

“Penerimaan tenaga kerja ini akan digelar selama dua hari sampai dengan hari rabu tanggal 20 September besok. Berbeda dengan sebelumnya, jumlah kami tak batasi, termasuk kuota yang nanti akan diterima. Selama pelamar itu masuk kualifikasi, berapapun jumlahnya para pelamar yang lolos kualifikasi akan akan dipekerjakan,” ujarnya.

Hendric menuturkan, dalam penerimaan pelamar ini, PYI tidak melihat urusan ras, gender, atau fisik. Mereka tetap berpegang pada kualifikasi yang telah disiapkan, apabila pencari kerja bisa memenuhi kualfikasi yang ditentukan, maka bisa bekerja.



loading...

Feeds