Dana Minim, Atlet Cianjur Terancam Diambil Daerah Lain

Porda 2018

Porda 2018

POJOKJABAR.com, CIANJUR- Banyaknya pengurus cabang olahraga di KONI Cianjur yang mengeluh, jadi perhatian Aliansi Pemuda Cianjur (APC).

Ketua Aliansi Pemuda Cianjur Galih Widyaswara memaparkan, sungguh ironis ketika di Kabupaten Cianjur banyak para atlit dari berbagai bidang mempunyai pontensial untuk menjadikan nama harum Cianjur.

Namun mereka yang berprestasi khususnya dalam bidang olagraga kurang diperhatikan Pemkab Cianjur.

“Selama ini KONI belum optimal, khususnya dalam menjamin segala kegiatan atlet olahraga di Kabupaten Cianjur,” ujarnya saat audensi dengan para pengurus KONI, Jumat (15/9/2017).

Ia menuturkan, kurangnya perhatian dan jaminan terhadap para atlet maupun terhadap para cabor yang ada di Kabupaten Cianjur, membuat atlet Cianjur memilih jadi atlet di daerah lain.

“Permasalahan yang sangat disayangkan, ketika bibit-bibit atlit yang ada di Cianjur dibawa oleh daerah lain, untuk itu KONI harus berperan aktif, khususnya peran koni dan dinas terkait dalam hal ini harus bertanggungjawab sepenuhnya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Cianjur Andri Kartanegara mengakui, sebelumnya sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan para cabor khususnya rapat terkait anggran.



loading...

Feeds