Wow… Warga Pacet Cianjur Temukan Cek Rp4 Miliar

CEK PALSU: Warga Desa Gadog Kecamatan Pacet tunjukan dokumen disertai cek palsu Rp4 Miliar.

CEK PALSU: Warga Desa Gadog Kecamatan Pacet tunjukan dokumen disertai cek palsu Rp4 Miliar.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Warga Desa Gadog Kecamatan Pacet saat ini ramai dengan penemuan dokumen disertai cek jumlah sebesar Rp4 Miliar. Tentunya ini harus menjadi perhatian serius dari masyarakat karena ulah penipu meresahkan.

Berdasarkan pengakuan sejumlah masyarakat di wilayah Pacet, mereka kini sering menemukan sebuah amplop besar yang berisi dokumen penting yang disertai cek senilai Rp 4 miliar yang dikeluarkan oleh salah satu bank swasta.

Selain itu, terdapat juga 1 lembar surat ijin usaha perdagangan (SIUP) besar dengan nilai modal dan kekayaan bersih Rp 177.750.000.000 yang dikeluarkan langsung oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bontang, serta 1 lembar surat keterangan tanah seluas 14.000 meter, walaupun keaslian dokumen tersebut masih diragukan. Kuat dugaan amplop berwarna cokelat tersebut sengaja dibuang oleh seseorang dengan maksud tujuan mencari korban yang menemukan amplop tersebut.

Sultoni (58) warga Kampung Sukamaju RT 02/01 Desa Gadog, Kecamatan Pacet mengaku dua hari yang lalu dirinya menemukan sebuah amplop besar berwarna coklat yang terjatuh di pinggir Jalan Raya Gadog. Karena penasaran ada sesuatu yang terdapat didalam amplop itu setelah dibuka dirinya kaget bukan main.

“Mau bagaimana tidak kaget karena didalam amplop tersebut terdapat beberapa lembar dokumen penting di sertai cek bernilai Rp 4 Milyar. Ini membuat kaget bukan kepalang,” tukasnya.


loading...

Feeds