Minim Anggaran, KONI Cianjur Gaet Apindo

Porda 2018.

Porda 2018.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sejumlah cabor ancam tidak akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018. Pasalnya anggaran yang disediakan dinilai jauh dari kebutuhan, bahkan hanya untuk ikut babak kualifikasi.

Sekretaris Umum KONI Cianjur, Andri Kartanegara mengatakan, kami sebagai kepengurusan Koni sudah berusaha semaksimal mungkin dengan kondisi yang ada seperti saat ini.

“Hingga saat ini kami terus berusaha sesuai dengan kemampuan yang ada, terlebih mengusahakan kondisi anggran yang ada saat ini,” ungkapnya.

Ia memaparkan, melihat kondisi anggaran dari pemerintah saat ini memang sangat berat, kendati demikian kami akan terus berusaha semaksima mungkin.

“Jika hanya mengandalkan anggaran dari pemrintah memang sangat tidak memungkinkan, untuk itu, kami pun kemarin saat digelarnya rapat kami berusaha menggaet Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) khususnya di Cianjur, dimana para pengusaha siap jadi bapak angkatnya untuk pembiayaan melalui CSR. Dengan begitu mudah-mudahan saja kpondisi seperti sekerang ini, dapat solusi dan jalan yang terbaik,” ujarnya.

Dijelaskannya, jumlah cabor yang ada di Koni Cianjur berjumlah 41 Cabor.

“Kami selama ini bukan tidak memeprhatikan dan bukan tidak memperdulikan cabor-cabor yang ada, hanya dengan kondisi seperti saat ini, kami pun tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun demikian kami akan terus berusaha agar semuanya berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan,” pungkasnya.

(radar cianjur/ndk)


loading...

Feeds