Mantap! Paskibra SMPN 2 Cianjur Juara Lagi

Paskibra SMPN 2 Cianjur

Paskibra SMPN 2 Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Prestasi bergengsi kembali diraih Paskibra SMPN2 Cianjur. Tepat pada akhir pekan kemarin, pasukan tersebut diberangkatkan menuju Taman Impian Jaya Ancol, DKI Jakarta untuk mengikuti Lomba Peraturan Baris-Berbaris (LPBB) tingkat nasional. Informasi yang dihimpun, Paskibra SMPN 2 Cianjur bersaing dengan 49 peserta lainnya se-Nusantara.

Salah seorang pelatih Paskibra SMPN 2 Cianjur, Regi Randiana Rahmat mengatakan, pasukannya itu mendapat Juara III kategori pemula. Selain itu, ada satu titel lainnya yang berhasil diraih, yakni Juara I The Best Time.

Padahal, sekitar dua pekan silam, pasukan tersebut baru saja menyabet titel serupa saat mengikuti lomba baris-berbaris di Kota Cimahi yang mendatangkan peserta se-Pulau Jawa.

“Alhamdulillah kita salah satu perwakilan dari Cianjur yang terpilih. Tidak gampang untuk ikut event tingkat nusantara ini. Banyak peserta yang sudah berpengalaman. Kita bertemu peserta dari berbagai provinsi seperti dari Kalimantan Barat dan Jawa Tengah. Semua pesertanya keren-keren. Dari segi gerakan, variasi formasi dan kostum,” kata Regi kepada Radar Cianjur (Grup Pojokjabar.com), Rabu (13/9/2017).



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …