Giliran Atlet Tarung Derajat Cianjur Ancam Tak Ikut Porda 2018

Porda 2018.

Porda 2018.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Tak hentinya sejumlah cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Cianjur keluhkan keadaan kepengurusan KONI saat ini. Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah cabor ancam tidak akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018. Pasalnya anggaran yang disediakan dinilai jauh dari kebutuhan, bahkan hanya untuk ikut babak kualifikasi.

Sekretaris Umum (Sekum) Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Cianjur, Erik Herlambang mengatakan, seharusnya jadwal pertandingan boxer pada pelaksanaan Porda untuk mengikuti babak kualifikasi bulan Desember.

Namun mengingat situasi kondisi saat ini seperti ini, terlebih anggaran yang disediakan dinilai jauh dari kebutuhan yang ada.

“Maka dari itu, jika memang kondisi situasinoal masih tetap seperti ini dan tidak memungkinkan, jika harus mengikuti Porda, kami pun tidak akan mengirimkan atlet untuk mengikuti Porda seperti cabor lainnya,” ujarnya.

Ia menuturkan, seharusnya kepengurusan koni dalam hal ini harus sepenuhnya bertanggungjawab untuk memberikan soslusi untuk lebih baik, sehingga para cabor yang ada pun berjalan dengan lancar untuk mengikuti Porda Jawa Barat tahun 2018.


loading...

Feeds