Siap-siap… Kios dan PKL di Kalur Cipanas-Cianjur Nakal di Tertibkan

DIGARUK : Sejumlah kios di Jalan Raya Cipanas harus ditata.

DIGARUK : Sejumlah kios di Jalan Raya Cipanas harus ditata.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cipanas kini menunggu instruksi Pemkab Cianjur untuk menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan kios di Jalur Protokol Cipanas – Cianjur. Langkah ini dilakukan agar kawasan Cipanas bisa lebih tertib dan nyaman.

“Para PKL dan kios di areal tanah milik PU. Sehingga penertiban pun akan segera dilakukan,” ujar Kasie Satpol PP Cipanas Ade Nurodin.

Langkah ini tengah dibahas bersama Pemkab Cianjur. Beberapa waktu lalu pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi bersama Wakil Bupati Cianjur.

”Untuk waktu penertiban kita belum ada kesepakatan namun kami akan lakukan sesuai instruksi pimpinan,” ujarnya.

Menurutnya sebelum melakukan penertiban pasti pihaknya akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu. Sehingga pedagang bisa menertibkan sendiri sebelum dilakukan secara paksa.

”Kami akan tak segan menindak tegas, ini demi ketertiban dan kenyamanan lingkungan,” tukasnya.

(radar cianjur/fhn)



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …