Mazolat Pilar Jagat Cianjur Gelar Sholawat Akbar, Doakan Indonesia

Mazolat Cianjur gelar sholawat akbar

Mazolat Cianjur gelar sholawat akbar

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Majelis Dzikir dan Sholawat Pilar Jagat (Mazolat) Kabupaten Cianjur gelar sholawat akbar untuk negeri tercinta di Kampung Sirnagalih, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Sabtu (19/8).

Sholawat akbar ini diikuti sekitar 2500 jemaah dari berbagai komunitas antara lain Manggala Garuda Putih, LSM Gaib, dan sejumlah masyarakat, santri serta para ulama di Kabupaten Cianjur, juga perwakilan dari luar Kabupaten Cianjur, seperti Bogor.

Sebelum melakukan sholawat akbar, para jemaah melakukan konvoi dari Markas Mazolat di Ponpes Al Inabah Kecamatan Cilaku yang diikuti sekitar 150 kendaraan roda empat dan 500 kendaraan roda dua.

Selain mendoakan Indonesia di hari kemerdekaannya yang ke-72, dilakukan pula pengukuhan pengurus kordinator wilayah 3 Cianjur utara Mazolat yang diketuai Zenal Musadad alias Endad.

Ketua Mazolat Kabupaten Cianjur Aang Zein mengatakan, sholawat akbar dilaksanakan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke72, serta memanjatkan doa untuk NKRI.

“Dari Cianjur, kita bersholawat untuk negeri ini, Indonesia,” ujarnya.

Dijelaskannya, hadirnya Mazolat untuk mengkokohkan persatuan dan kesatuan masyarakat, serta menggemakan sholawat diberbagai daerah.



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …