Lihat Deh… Ada Vespa Unik di Cianjur

MENARIK: Vespa milik Harry Pahlawan masih bisa ditaksir hingga garga Rp7 jutaan karena memiliki ragam aksesoris.

MENARIK: Vespa milik Harry Pahlawan masih bisa ditaksir hingga garga Rp7 jutaan karena memiliki ragam aksesoris.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Vespa nopol F 3498 WJ milik Harry Pahlawan (22) warga Kampung Susukan RT2/RW5, Desa Susukan, Kecamatan Campaka begitu unik, seksi dan bikin ngiler sehingga membuat perasaan ingin memilikinya.

Satu unit motor Vespa ini beda dari yang lainnya, penuh dengan kaca spion hingga sampai dipasang penuh dengan lampu warna warni.

Harry Pahlawan memang nama lengkap panggilannya sejak lahir, tepatnya Cianjur 10 Novemver 1995 atau tepat di Hari Pahlawan.

Maka itu orangtuanya memberikan nama seperti itu. Ia sudah lama pecinta motor Vespa dari sejak kecil, desain yang unik, nyentrik, seksi dan lucu membuat motor ini masih memiliki penggemar fanatik ditambah dengan banyaknya komunitas di Cianjur.

“Ngedesain motor saya ini diperkirakan habis Rp 3 juta ada karena harga lampu, kaca spion dan lainnya memang lumayan mahal juga. Saya memang penggemar dan cinta sekali akan scooter. Meskipun motor lama, tapi masih percaya diri karena hobi tidak bisa dihilangkan,” aku dia dengan penulis ini, Jumat (11/8).


loading...

Feeds

[14:51, 12/12/2017] Dhoni Pojoksatu. id: BNN Musnakan Ladang Ghat  di Bogor

BNN Musnakan Ladang Ghat yang “Ngumpet” di Bogor

POJOKJABAR.com, Bogor– Keberadaan ladang ghat tanaman yang mengandung zat cathinone kembali dibongkar Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. Direktorat Narkotika Deputi Peberantasan pada …