Ada 14 Air Terjun di Gunung Gede, yang Paling Tinggi Hingga Ketinggian…

Keindahan air terjun di wilayah Gunung Gede

Keindahan air terjun di wilayah Gunung Gede

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Terdata ada 14 air terjun di Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP). Saat ini potensi tersebut tengah berupaya dikembangkan kawasan berbasis alam tersebut.

Kepala Balai Besar TNGGP Adison menuturkan, areal TNGGP ini memiliki kawasan taman nasional dengan berbagai objek wisata alam yang luar biasa. Pasalnya kawasan Gunung Gede Pangrango ini berada di kawasan hijau asri dan terjaga.

“Data yang km himpun ada 14 air terjun di areal Gunung Gede, dengan mayoritas beradan di Kabupaten Cianjur dan ketinggian variatif. Untuk yang paling tinggi hingga ketinggian hingga 100 meter,” jelasnya.

Menurutnya, pengembangan dan penataan tersebut akan melibatkan investor. Jadi titik – titik wisata alam TNGGP ini akan kami tata dengan konsep yang bagus dan modern.

“Wisatawan nantinya bisa foto selfie dan liburan bersama keluarga,” terangnya.

Dijelaskannya, air terjun tersebut memiliki berbagai panorama alam yang indah menawan. Pastinya jika destinasi alam itu dikembangkan akan menjadi daya tarik wisatawan.



loading...

Feeds

SINERGI: (kiri kekanan) Kajari Depok Sufari, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Walikota Depok, Muhammad Idris, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Kapolresta Depok Kombespol Herry Heriawan, Kepala PN Depok Budi S, saat acara lepas sambut Dandim 0508/DPK. Ist

Forkopimda Kota Depok Harus Kompak

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah melakukan pisah sambut di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/DPK, Jumát (13/10/17). Prosesi pergantian Komandan Kodim …