Jalur Tengkorak Bangbayang Cianjur Kembali Telan Korban

JALUR TENGKORAK: Anggota Polsek Warungkondang menujukan titik lokasi kecelakaan maut, yang menewaskan satu orang.

JALUR TENGKORAK: Anggota Polsek Warungkondang menujukan titik lokasi kecelakaan maut, yang menewaskan satu orang.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Jalur tengkorak di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi kembali makan korban, Rabu (9/8/2017) sekira pukul 06.00 WIB.

Kali ini dua orang penumpang sepeda motor tewas saat melintas, tepatnya di Kampung Lemburkebon, RT 1/10 Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur.

Korban meninggal dunia adalah Elza Putri Noverah Yamin (23) dan Febrianti (32) warga Kampung Bojongsawah, RT 2/9, Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang.

Saksi mata Sandi (30) mengatakan, saat kejadian dirinya sedang mengedarai sepada motor tepat dibelakang sepeda motor yang ditumpangi korban.

“Saya sempat melihat sepeda motor yang ditunggangi korban dengan mini bus mendahului truk, kemudian sepeda motor itu jatuh dan korban terlindas oleh truk,” katanya.

Panit 2 lalulintas Polsek Warungkondang Aiptu Acep Wily mengatakan, kecelakan tersebut lebih disebabkan oleh kesalahan manusia. Pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU F-3072-XE yang dikendari Tantan Triadi (25) warga Kampung Bojongsawah RT 2/9, Desa Cisarandi Kecamatan Warungkondang membonceng Elza Putri Noverah Yamin (23) dan Febrianti (32) tidak hati-hati dan tidak waspada.

“Sepeda motor Suzuki Satria FU F 3072 XE melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi mendahului Nissan Grand Livina F 1475 EX yang dikemudikan Wawan Gunawan (54) yang sedang mendahului Mitshubitsi Truck F 8469 WJ didepannya, terjadi serempetan dengan Kendaraan Nissan Grand Livina kemudian sepeda motor oleng kekiri penumpangnya terjatuh teperosok dan tertabrak oleh kendaraan truck yang sedang didahuluinya melaju searah didepannya,” katanya.

Lanjut Acep, akibat kejadia tersebut dua orang meninggal dunia.

“Kasus ini selanjutnya ditangani oleh unit laka Polres Cianjur sepeda motor Suzuki Satria FU F 3072 XE berikut STNK, Nissan Grand Livina F 1475 EX berikut STNK, Mitshubitsi. Truck F 8469 WJ berikut STNK sudah diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

(radar cianjur/dil)



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …