Calhaj Cianjur Mulai Memasuki Kota Mekkah

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sebanyak 404 calon jemaah haji (Calhaj) kloter 3 Kabupaten Cianur atau kloter 35 nasional berangkat ke tanah suci, dari jumlah tersebut ada dua Orang Calhaj harus menunda keberangkatannya dikarenakan sakit.

Staf Pemberangkatan Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Cianjur, Mamat Slamet mengatakan, sebanyak 404 Calhaj pada kloter 35 siap berangkat ke tanah suci, dimana mereka akan dilepas sekitar pukul 01.00 WIB, dan akan diberangkatkan menuju bekasi pada pukul 02.00 WIB, sedangkan masuk asrama haji pada pukul 05.10 WIB.

“Dari total 404 calhaj tersebut, ada dua jamaah harus ditunda keberangkatannya dan dimungkinkan akan diberangkatkan ke kloter selanjutnya yakni kloter 93 pada tanggal 25 agustus 2017 mendatang dengan jumlah kuota calhaj sebanyak 404 Orang. Dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik, dan digantikan oleh jamaahn kloter akhir atau 93 yang jadinya akan berangkat pada malam ini (06 agustus 2017-red dini hari),”ujarnya.

Diakuinya, untuk kesiapan para calhaj semua sudah optimal, baik dari segi kesehatan dan lainnya, dimana saat ini hanya tinggal menunggu visa hajinya untuk beberapa calhaj yang belum siap. “Mudah-mudahan malam atau pagi hari visa semua sudah beres dan siap,”lanjutnya.


loading...

Feeds