746 Mahasiswa Universitas Suryakancana Cianjur Disebar di 55 Desa

PELEPASAN: Rektor Unsur, Prof Dwidja Priyatno saat secara simbolik melepas mahasiswa yang akan KKN.

PELEPASAN: Rektor Unsur, Prof Dwidja Priyatno saat secara simbolik melepas mahasiswa yang akan KKN.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sebagai salah satu bentuk perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, lebih dari 746 mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) secara resmi diberi tugas mulia, yakni Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Seluruh mahasiswa tingkat III tersebut dilepas oleh Rektor Unsur, Prof Dwidja Priyatno dan Pemkab Cianjur melalui Wakil Bupati Herman Suherman. Upacara pelepasan berlangsung Senin (17/7/2017), di Komplek Pendopo Cianjur.

Masa pelaksanaannya sendiri berlaku sejak 17 Juli 2017 hingga 26 Agustus 2017. Tak terkecuali untuk mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsur. Sama seperti mahasiswa fakultas lainnya, para mahasiswa calon tenaga pengajar itu disebar di 10 kecamatan, 55 desa.

Rektor Unsur, Prof Dwidja Priyatno dalam sambutannya mengharapkan, para mahasiswa menjadi contoh yang baik serta dapat menerapkan ilmu dan kemampuan yang dimiliki pada daerah-daerah lokasi KKN. Ditengah-tengah unsur pimpinan kampus, nampak hadir Wakil Dekan III FKIP Unsur, HAM Suganda yang juga menjabat sebagai Koordinator Pembimbing.

(radar cianjur/lan)



loading...

Feeds

U-19

Ingin PERSIB U-19 Lupakan Kekalahan

Tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah rekor unbeaten terhenti, Hal tersebut untuk mempersiapkan diri untuk laga penutup fase grup Liga …